Rabu, 11 Oktober 2023

Pepatah bilang, "tak kenal maka tak sayang". Oleh karena itu, izinkanlah saya memperkenalkan diri.



   Hallo, perkenalkan nama saya Vina Aulia, dari prodi D3-Farmasi, dengan NIM: 30323047. Alasan saya memilih prodi D3-Farmasi adalah karena peluang karirnya yang sangat luas. kemudian, alasan saya memilih kampus IIK Bhakti Wiyata. Karena, IIK Bhakti Wiyata merupakan kampus kesehatan terbaik se kediri raya, bahkan salah satu kampus kesehataan terbaik di Indonesia. Kali ini saya akan menulis artikel dengan tema "Penggunaan internet dalam dunia kesehatan, manfaatnya, dan apa perbedaan internet dengan intranet. Bagaimana internet mendukung adanya satu data kesehatan!".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEJARAH DAN KONTEMPORER  VAKSINASI ISLAM (Oleh : Vina Aulia_30323047 _D3 Farmasi ) PENDAHULUAN Pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi...